Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita - Bahkan jika Anda termasuk lima persen beruntung dari kita yang benar-benar menikmati pekerjaan mereka daripada bangun setiap pagi sambil memikirkan meniup seluruh karirnya selama tidur tambahan (Anda bisa selalu, seperti, menguji bentuk baru dari ganja yang dapat dimakan untuk mencari nafkah, atau sesuatu seperti itu), kemungkinan Anda telah berurusan dengan bos yang, setidaknya kadang-kadang, membuat hidup Anda sengsara. Apakah rekan kerja Anda terus-menerus menyalip atasan Anda di belakang punggungnya? Terkadang mudah untuk mengetahui apakah semua orang merasakan hal yang sama dengan Anda, tapi lain kali ini adalah proses yang lebih bernuansa.

Anda umumnya tidak pernah tahu siapa sekutu atasan Anda sampai terlambat untuk mengingat kembali hal-hal buruk yang Anda katakan. Alih-alih mengaduk panci, temukan cara untuk memberi tahu rekan kerja Anda tentang interaksi mereka dengan atasan Anda. Jika pengalaman mereka serupa dengan Anda, Anda tahu Anda memiliki douche di tangan Anda. Rencanakan dengan tepat.

Sial, Darth Vader bisa mencekik seorang pria dengan tangannya yang telanjang dari seberang ruangan, dan bahkan dia harus menjawab Kaisar Palpatine-dan dude itu adalah penis kosong total. Intinya adalah, pada suatu saat semua orang perlu belajar bagaimana menghadapi bos yang buruk, entah itu micromanager sombong, atau "pria keren" yang membawa Anda semua ke minuman pasca-kerja, bertengkar dengan istrinya setelah tiga putaran Fireball, dan muntah di Florsheims baru Anda.

Apakah Anda merasa takut dengan diri sendiri setiap kali telepon Anda berdengung dengan email baru? Apakah Anda menyelinap ke halaman Glassdoor perusahaan Anda dengan nama samaran larut malam untuk meninggalkan ulasan buruk tentang atasan Anda? Apakah Anda diam-diam merenungkan masuk ke taman setempat sebelum matahari terbit untuk menemukan kotoran anjing segar, mengangkutnya untuk bekerja di wadah Tupperware, dan membiarkannya di kantor atasan Anda sebagai kejutan saat dia tiba di kantor dengan pakaian bersepeda bodohnya? Kami juga.

Sayangnya, itu adalah solusi jangka panjang untuk apa yang biasanya masalah jangka pendek. Berurusan dengan bos yang buruk adalah keterampilan yang berharga, dan belajar bagaimana menempuh jalan yang tinggi dan mengatasi masalah Anda secara profesional hanya akan memberi Anda rasa hormat dan kesempatan yang lebih besar di sepanjang jalan.

Beruntung bagi Anda, kami memiliki banyak pengalaman bekerja di bawah orang-orang yang tampaknya senang berakting seperti mimpi buruk semalam terhadap bawahan mereka. Mari kita lalui beberapa saran.
Sebelum Anda mendapatkan semua membungkuk dari bentuk, Anda perlu memasukkan beberapa hal ke dalam perspektif. Apakah atasan Anda benar-benar seburuk itu, atau apakah Anda hanya salah dalam pekerjaan Anda? Anjurkan saran atasan bos Anda. Mereka mungkin mengisap, tapi mereka mungkin sampai pada posisi mereka karena suatu alasan. Dan jika tidak, ingatlah bahwa mungkin demi kepentingan terbaik Anda tetap membuat mereka bahagia.

Jika Anda yang gagal memenuhi tenggat waktu atau makan siang diperpanjang setiap hari, mungkin sudah saatnya Anda mengubah cara Anda. Setelah Anda mengevaluasi dan mengubah kebiasaan Anda, jika mereka masih mengendarai Anda, kemungkinannya masalahnya.

Ambillah suhu tempat kerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar